Jumat, 18 November 2011

UNMOOD-

Halooooooooo....... Apa kabar semuanya?Gue balik lagi setelah sekian lama gak ngepost. Baru sempat sih hehe
Sebenernya lagi gak punya topik lagi gak tau mau nulis apa di postingan kali ini  soalnya hati sama fikiran lagi campur aduk bgt. Tadi siang one of my best friends ngebaca sms yg isinya tetang something yg sebenernya sulit buat gue ceritain sama mereka. Awalnya gue udah punya niat buat cerita sih, cuma mental gue aja yg sama sekali belom siap. Masih malu sama kenyataan dan fakta yg ada. Gue udah niat bgt mau cerita kalo kondisi gue udah normal dan kembali biasa2 aja. Ternyata sebelom gue yg cerita, Tuhan berkehendak lain. Sahabat gue baca sms itu dan gue tetep harus jujur at the time. Mirisnya... gue malah ngerasa bersalah bgt karna harus ngumpetin ini dari mereka, ditambah lagi sahabat gue harus tau dari sms bukan dari mulut gue sendiri. Bukan bermaksut buat ngasih tau telat sama mereka tapi mental gue lagi down bgt buat ceritain itu semua. Maaf bgt ya buat sahabat2 gue, bukan gak mau berbagi tapi ibarat kiasan gue bagaikan "udah jatuh ketimpa tangga" jadi gue butuh waktu buat memulihkan diri gue. Maaf bgt yaaaaaaaa :(
Dan malem ini demi langit dan bumi hati dan fikiran gue lagi bener2 gak berketentuan. Gue bener2 gak tau harus ngapain, harus gimana biar bisa balik lagi ke hidup dan mood gue yg lebih baik. Yang jelas gue berharap sama Tuhan, semoga aja setelah ini masalah dan cobaan yg dateng ke gue berkurang dan gue tetep bisa konsen sama tujuan hidup yg baik hahahaha
Kadang musik itu emang pilihan hidup, bisa bikin kita lebih tenang dan ngerasa agak baikan. Good solution..
See you soon on my next post ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar