Sabtu, 05 Maret 2011

Libur NYEPI (beneran nyepi gue dirumah)

Hari ini libur guys, dan gue sebagai anak rumahan yang labil cuma duduk diem dirumah. Bangun tidur nyari hape terus cepet22 buka twitter ngupdate dulu baru mandi. Abis mandi sarpan nonton tv. Udah bosen banget buka laptop online (buka youtube tumblr blog twitter blabla) bosen lagi dengerin lagu dalam kamar sambil konser pake sisir, bosen lagi lanjut bunuh diri -_-
Biasanya waktu liburan begini orang-orang pada ngegunain buat ngerefresh otak dan pikiran. tapi gue? Gue malah nyiksa batin banget nothing events nothing i can do. Coba aja kalo gue bisa pulang ato mungkin gue belum pindah ada dua pilihan gue ke sing ato malay huuuuuuuuuuuuuuuuuuu~
Gue berharap ada seseorang yang ngesmsin ato telfon gue dateng kerumah kek terus ngajakin gue jalan dan gak berdiam diri dirumah seperti ini. BOSENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar